4 Fakta Penembakan di Babelan Bekasi Dipicu Motor Digeber



Jakarta

-

Penembakan terjadi di kawasan Babelan, Kabupaten Bekasi. Seorang warga terluka tembak akibat insiden tersebut.

Peristiwa itu terjadi pada Senin (8/11) malam. Penembakan ini dipicu warga yang menegur pelaku karena menggeber motornya. Berikut informasinya.

Satu Korban Terluka

Insiden penembakan terjadi di Babelan, Kabupaten Bekasi, Senin (8/11) malam tadi. Seorang warga dilaporkan terluka setelah ditembak sekelompok orang tak dikenal (OTK).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Korban terluka satu orang," kata Kapolsek Babelan Kompol Didik Prijo Susilo saat dihubungi, Selasa (7/11).

Pelaku Memakai Airsoft Gun

Didik mengatakan pelaku melakukan penembakan Berhubungan dengan menggunakan senjata airsoft gun. Korban luka terkena peluru gotri.

"Divisum, luka serempetan peluru gotri," imbuh Didik.

Dipicu Motor Digeber

Didik mengungkapkan dari penyelidikan sementara, penembakan terjadi lantaran korban menegur pelaku yang menggeber motornya di lokasi. Pelaku tak terima hingga melepaskan tembakan dan mengenai warga.

"Jadi gini, semalam itu ada naik ProPenganjur, terus ngegas-ngegas, ditegur, terus melakukan penembakan diduga airsoft gun karena ada luka di pergelangan dari gotri," ujarnya.

4 Pelaku Diburu

Hingga kini pihak kepolisian masih menyelidiki masalah yang ada, termasuk memburu pelaku yang diketuai berjumlah Tempat orang.

"Ini kita lagi melakukan penyelidikan. Informasi (pelaku) diduga Tempat orang, tiga orang. Polsek menindaklanjuti dan melakukan penyelidikan dan melakukan pengejaran," pungkasnya.

(mea/mea)

https://www.gimmehow.com/2023/06/how-to-use-loan-calculator-tips-for.html

Search This Blog