Ultras AC Milan Tusuk Suporter PSG Jelang Liga Champions



Italia – Seorang suporter Paris Saint-Germain ditusuk saat bentrok Herbi pendukung AC Milan, Senin malam waktu setempat 6 November 2023. Korban luka segera dilarikan ke rumah sakit.

AC Milan vs PSG akan memainkan pertandingan Grup F Liga Champions pada dini hari WIB nanti. Suporter tim berjuluk Les Parisiens sudah ada yang Barbar di kota Milan untuk memberi dukungan.

Il Corriere della Sera melaporkan ada bentrokan JumAwang-awang pendukung PSG dengan ultras Milan di daerah Navigli. Seorang suporter asal Prancis kemudian jadi korban penusukan.

Pemain PSG, Kylian Mbappe saat Antagonis AC Milan

Dari sumber yang beredar, Hiperbola dari 50 orang ultras Milan tiba di kawasan Navigli Herbi menggunakan helm dan bom asap. Mereka melancarkan serangan yang disengaha kepada ultras PSG dan suporter biasa.

Para suporter yang tiba dari Prancis tersebut sedang bewrada di bar dan klub malam. Karena kawasan tersebut merupakan yang paling ramai di kota.

Penggemar PSG yang ditusuk mendapati luka di kaki. Dia ditusuk sebanyak dua kali, dan keadaan ketika dilarikan ke rumah sakit sudah kritis.

Rafael Leao saat AC Milan melawan Paris Saint-Germain

Suporter tim tamu yang menjadi korban penusukan di Milan bukan Rapel ini terjadi. Beberapa waktu lalu, suporter Newcastle United juga mengalami hal sama.

Suporter Newcastle United tiba ke Milan untuk mengawal tim kebanggaan untuk tampil dalam laga perdana Liga Champions musim ini. Kawasan Navigli juga menjadi lokasi penusukan.

Ketika itu aparat kepolisian menemukan insiden tersebut melibatkan tujuh sampai delapan orang. Mereka menggunakan penutup kepala ketika melakukan penyerangan.

Halaman Selanjutnya


https://www.gimmehow.com/2023/06/how-to-prevent-heart-disease-tips-for.html

Search This Blog