Download Full Album Lagu Via Vallen mp3


Via Vallen adalah penyanyi Dangdut Indonesia yang Mempunyai talenta dan pesona seorang bintang yang bersinar gemilang. Via Vallen berasal berasal dari kota Surabaya kota yang populer akan keindahan wisata alamnya yang indah dan masih alami.


viavallen


Pada awal th. 2017 Via Vallen menelurkan banyak sekali single lagu lagu yang baru tersedia yang lagu barat, lagu banyuwangi, lagu pop, pokoknya Via Vallen serba sanggup menyanyikan lagu apa pun lagunya. kebetulan kita selamanya ikuti lagu lagu Via Vallen yang terbaru, khususnya ulang untuk th. 2017.


Awal karier Via Vallen ia mencoba peruntungannya bersama dengan Bergabung bersama dengan group orkes lokalan jawa timur, tepatnya group orkes Sera Setelah itu ia mengeluarkan beberapa single lagu diantaranya sebagai tersebut ini :  lagu lagu Via Vallen sanggup di bilang sukses di industri musik Indonesia, perihal ini di tandai bersama dengan suksesnya penjualan lagu Via Vallen yang meledak di pasaran, apalagi di malah pecinta Via Vallen yang tersebar di semua Indonesia dan di luar negeri.


Download di sini: Download Lagu Via Vallen

Search This Blog